CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
read and comment! Thank's

Selasa, 11 Agustus 2009

nyaris 1 hari bersama maira, kak danang, kak budi :)

wetseeeeh pede banget mahluk satu itu nulis 'seumuran' sama gua udah jadi om aja hm trus 'kak budduk' itu kan panggilan dari pacar tercintanya hahaha 'tampan' WHAAAAAT? ga salah ngetik kak?hahahah bercanda ampun beum -_-

oke ayo kita ke topik ceritanya. jadi tuh ya hari sabtu kemaren gue, maira, kak danang, sama kak budi jalan tuh kepim cuma buat wifi-an grrr. pulangnya maira nginep dirumah gue biar bisa nonton film BBF dan biar besok bisa berangkat kesenayan bareng deh, biasa si maira minta gue nemenin dia latihan hmm ;p
paginya kan gue masih ngantuk banget tapi tiba-tiba gue kebangun gara-gara hpnya maira bunyi, si om danang telfon (ganggu orang tidur aja ya cek) yaudah deh kita siap-siap buat berangkat kesenayan. yaudah kan tuh ya akhirnya kita sampe kesnayan, sumpah pas nyampe senayan tuh kea lautan manusia rameeeeeeeeeeeee banget! gue kirain sepi cekcek gue sama maira jalan ke pintu 9 dan ketemu kak danang yaudah deh kita menunggu disitu sampe dateng semua. mereka-mereka tuh pada lari di bukit gue sendirian aja nungguin mereka sambil dengerin lagu weheheh dari bukit kita pindah ke pintu 9 buat latihan tehnik gue nunggu lagi deh hmm lumayan lama sih selesai itu kita duduk-duduk, tidur di atas meja-meja gitu. yang lainnya udah pada balik tinggal gue, maira, kak danang, sama kak budi aja yang masih betah disana hahahah kita ngobrolngobrol dari satu tempat ke tempat yang lain (asik dah bahasanya) trus main catur sampe jam 4 sorean gitu hhhh waktu jalannya cepet banget deh ya cekcek trus kan dari tadi gue liat orang jalan p[ada minum hop-hop gitu bikin ngiler tauga sih :d gue minta deh mereka untuk nemenin gue beli itu hmmm lega banget deh rasanya abis beli itu (loh?) ahahah trus kita ngobrol-ngobrol lagi akhirnya nyokapnya maira dateng dan kita pulang dehhhhhh
udaah yah capek ngetik hehe tunggu ya crita-crita selanjutnya :)

0 komentar: