CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
read and comment! Thank's

Kamis, 23 Juli 2009

kejuaraan 69- III

halohalohalo hmmm gue mau cerita tapi bingungggggggggggggg mau mulai dari mana -__- sebenernya ini cerita tuh udah lama banget tapi karena gua ngga tau mau cerita apa lagi jadi cerita ini aja deh ehe.
oke gue mulai

pada tanggal 27 juni 2009 gue mengikuti kejuaraan yang bernama "taekwondo kid's open tournament cup III" yang mengadakan adalah taekwondo team 69.
gue, kawankawan seperjuangan (halah), dan sabeum-nim danang tyasmoyobismobancet (ngasal bgt haha maaf kak) berkumpul di 68 untuk berangkiat bareng kegornya karena gornya itu sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat jauh sekali di daerah grogol sana hehe, pas kita nyampe disana gornya udah rame gitu ya jelaslah rame kan ada pertandingan hhhh :p kita langsung nyari tempat duduk yang strategis. gue, jeje, sama khalisha ke belakang gitu mau pemanasan dan kak danang ngambil bagan sambil tm sebentar kalo gasalah (berarti bener) selesai pemanasankan gue ke dalem gor lagi buat liat org-org lagi prepare buat turun, kan gue mau liat bagan gua partai berapa yaudah deh gua liat, tapi gua ga terlalu memperhatikan nama lawan tapi gua liat nama clubnya itu MANDATE dan setau gue raulda itu nama clubnya fairgames yaudah deh gua ga takut tapi sedikit degdegan. trus kak danang bilang gini "hayoloh tessa ketemu raulda hahaha" ah gua udah pc stengah mati gituuuuuuuuu hihhhhhhh tapi gue inget kata-katanya si jejelidi "si raulda turun di welter junior kok tes kata maira, tenang aja" dan gua liat dibagan ga ada club yang namanya fairgames oke deh dan akhirnya gua ga pece lagi deh, gua bilang ke kak danang "apaan sih kak? gaketemu sama dia sih yeeee" kak danang cuma ketawa-ketawa aja heeeh. gue balik kebelakang lagi buat nendang-nendang target daaaaaaaaaaaaaaaan jengjengjengjeng gua melihat sabeum bataaaaaaaaaak aaaaaaah tidakkkkkk dan anak-anak muridnya yang menggunakan kea kaos abri gitu yang bertuliskan MANDATE oh my gooooooooooooooooooooooooooooooooooood langsung pece kuadrat (apaan dah tes) gua ngeliat ternyata si raudatul syalalalala itu memekai baju itu jugaaaaaaa hhhhhh ;p gue langsung masuk kedlm gor lagi aja deh dan melihat bagan kembali arghhhhhhhh ternyata bener sekali gua ketemu dengan RAULDATHUL syalalala itu hh langsung lemes bete gua cekcek. ternayata sebelum gua turun dipotong istirahat dulu yaudahlah lumayan lega gua tapi akhirnya istirahatnya selesai juga pecepecepecepece gua cekcekcekcek! saatnya gua beraksi melawan papua itcu dengdengdengdengdeng gua lupa ngapain aja diatas matras yang gue tau poin gua itu 12-6 kalah lagi kalah lagi -_______--- sebenarnya ada percakapan gua dengan rauldathul syalalala itu yang agak MERENDAHKAN gua (menurut gua sih seperti itu), tapi gaenaklah kalo dicritain disini yang mau tau ask me aja yaaaaaaa ehe. ya begitulah cerita gua bingung mau crita apa lagi huhhhh udah ngantuk ah hoammmm -,,- tidur duluan ya byebye all :)

0 komentar: